About Me

header ads

Ghana: Ahmadiyah Mengutuk Pembunuhan di Nigeria

Maulvi Wahab Adam
Jamaah Muslim Ahmadiyah di Ghana mengutuk serangan terhadap gereja-gereja, membunuh dan melukai jamaah yang tidak bersalah di beberapa negara bagian Nigeria.

Sebuah pernyataan yang ditandatangani oleh Amir dan Missionary in charge di sana, Maulvi Dr A. Wahab Adam dan disalin ke Agensi Berita Ghana pada Kamis, dikatakan "Islam telah membuat kewajiban bagi umat Islam untuk melindungi semua tempat ibadah termasuk Gereja dan Sinagog."


"Alquran telah mengkategorikan pembunuhan terhadap satu orang sebagai telah membunuh seluruh umat manusia", katanya. Ditambahkan juga bahwa "hal itu jelas dalam ajaran Islam sehingga Muslim Ahmadiyah mengutuk pembunuhan di Nigeria."

Pernyataan itu mengatakan bahwa pengrusakan seperti tempat ibadah dan pembunuhan keji "menggambarkan Islam sebagai agama barbar".

Dalam sebuah pernyataan dalam kebenaran, Islam menuntut percaya pada semua nabi Allah yang telah diutus sepanjang sejarah untuk membimbing umat manusia.

Dikatakan bahwa kayakinan menuntuk seorang muslim berkomitmen untuk menghormati semua nabi yang tentunya menuntut juga melindungi bagi semua tempat ibadah dan kesucian sebuah nyawa setiap orang, terlepas dari apa agama mereka.

Posting Komentar

1 Komentar