About Me

header ads

Ahmadiyah kembali menggelar Konferensi Agama-Agama di Kanada

Interfaith Symposium hosted by the Ahmadiyya Muslim Community
 at the Milton Centre for the Arts in November 2011.
(Photo: Steven der-Gorabedian)
Sebuah acara untuk membahas tentang persfektif dari berbagai agama-agama di dunia akan di diadakan dalam sebuah konferensi antaragama.

Presenter akan membahas perspektif filosofis dan religius dari berbagai agama mereka pada tema Kehidupan Setelah Kematiah selama Simposium antar Agama di Vancouver Islam University Malspina Theatre, Senin (30/01)


"Mereka diminta untuk tidak membuat perbandingan dengan agama lain, jadi ini bukan perdebatan tentang mana kepercayaan yang terbaik," kata Nanaimo Coun. Diane Brennan, yang akan memoderatori konferensi, yang merupakan penyelenggara dari Jamaah Ahmadiyah  "Akan ada waktu untuk pertanyaan dan jawaban di akhir acara, ini benar-benar sebuah kesempatan untuk mencari tahu tentang agama-agama lain dan perspektif mereka dalam hal kehidupan setelah mati."

Konferensi ini merupakan salah satu dari empat simposium antar agama yang diselenggarakan di seluruh Kanada di bulan Januari.

Pemuka-pemuka agama yang mewakili Agama Budha, Kristen, Sikh, Hindu,  Yudaisme dan Islam ditambah pejabat, cendikiawan, mahasiswa dan masyarakat umum dari seluruh Vancouver Islam akan menghadiri konferensi yang akan berlangsung dari 6-9-30 pm. (KAJ)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Jamaah Ahmadiyah Kanada melalui websitenya di www.ahmadiyya.ca

Sumber: http://www.nanaimobulletin.com/news/137992358.html

Posting Komentar

1 Komentar