About Me

header ads

Mereka tidak tahu apa-apa Tentang Alquran

Saat ia melakukan perjalanan ke berbagai propinsi, Saadat Ahmer mengatakan orang-orang yang dia lihat begitu penasaran. "banyak orang yang tidak tahu apa-apa tentang Alquran," kata Ahmed, angggota Jamaah Muslim Ahmadiyah yang berkeliling ke berbagai kota untuk mempromosikan kesadaran Islam yang damai.

"Sebagai contoh," katanya. "banyak orang yang terkejut ketika mereka mempelajari bahwa ada satu bab penuh tentang Maria, ibunda Yesus Kristus dalam Alquran.
Mereka lebih terkejut lagi, katanya, menemukan seluruh cerita tentang Yesus Kristus di halaman-halaman Alquran, yang mendukung teori kelahiran perawan dan juga Alquran membicarakan tentang nabi-nabi Kristen dan Yahudi, jelas Ahmed.

Itu merupakan salah satu kesalahpahaman yang Ahmed dan jamaahnya sedang mencoba untuk menghilangkannya dengan cara mereka.

Hal lainnya adalah ide ketidaksetaraan antara laki-laku muslim dan perempuan.

"Dalam Alquran dikatakan bahwa laki-laki dan perempuan adalah sama," Jelas Ahmed. "Ini memberikan mereka peran, memberi mereka model untuk bekerja, tetapi mereka dinilai sama."

Ahmad mengatakan kata "jihad" juga disalahpahami.

Kami berusaha untuk menggambarkan kebenaran dari istilah Jihad, yang menggambarkan pertempuran dalam diri seseorang, sebagai sebagai lawan pertarungan antara orang-orang," kata ahmed.

Jihad adalah kata bahasa Arab yang benar-benar dapat diterjemahkan sebagai sebuah perjuangan, katanya.

Jihad yang lebih besar, dianggap oleh umat islam sebagai jihad yang lebih penting, yaitu perjuangan dalam diri sendiri, seperti perjuangan untuk menaklukkan egonya sendiri dan datang lebih dekat kepada Allah.
sumber: http://www.themuslimtimes.org/2011/09/countries/canada/holy-quran-open-house-in-kingston-2

Posting Komentar

0 Komentar