About Me

header ads

My Prayers

I ask for srength
and God gave me difficulties to make me strong
I ask for wisdom
and God give me problem to solve
I Ask for prospritty
and God gave me brains to work
i Ask for courage
and God gave me danger to overcome
I ask for love
and God gave me trouble people to help
I ask for famous
and God gave me opportunities


I receive nothing that i wanted
I receive anything that i needed
my Prayers have always been answered

____________________________________

Saya telah meminta kekuatan
tetapi Allah memberikan kesulitan agar ku menjadi perkasa
Saya meminta kebijaksanaan
Tetapi Allah memberikan masalah untuk dipecahkan
saya minta kemakmuran
dan Allah telah memberiku pikiran untuk bekerja
Saya meminta keberanian
Tetapi Allah memberikan bahaya untuk kuatasi
saya meminta kasih sayang,
Allah menyediakan orang-orang yang dalam kesulitan untuk kubantu
Saya meminta kebaikan,
dan Allah telah memberikan saya berbagai kesempatan

Saya tak memperoleh apa-apa yang saya inginkan
Saya memperoleh segala sesuatu yang saya perlukan
Doa-doaku, selalu saja diperkenankan

Posting Komentar

0 Komentar