About Me

header ads

Jika Muhammad datang Lagi

Jika Muhammad datang lagi, hatiku terasa terbang ke surga
Jika Muhammad datang lagi, apa yang akan engkau pinta?
Jika Muhammad datang lagi, apa yang akan engkau perbuat?
hal baik apa yang akan engkau ceritakan?
prestasi apa yang akan engkau tunjukkan?
Jika Muhammad datang lagi..
Kerinduan seperti apa yang akan engkau tunjukkan?
Kecintaan seperti apa yang akan engkau peragakan?
atau sebaliknya,
Engkau berselubung, engkau bertopeng dari muka-muka bopeng
dan engkau berlari tak berani menatap?



Jika Muhammad datang lagi, apa aku inginkan?
Wahai Muhammad, permintaanku, jangan lah engkau datang kembali
janganlah engkau melihat kelalaian kami
janganlah engkau melihat perpecahan kami, segala permusuhan dan pertengkaran
janganlah engkau datang melihat dunia kami sekarang
janganlah engkau melihat muka-muka bersisik,
muka-muka tak mengenal cinta tak mengenal derita
janganlah engkau datang..
Aku tak tega melihat Muka sedihmu membentuk guratan air mata,
aku tak kuat melihat wajah sucimu, dihadapan tingkah kami yang sepertinya suci
aku tak kuasa dengan amarahmu, jika itu terjadi
karena aku sadar, aku, tak lain hanya membangkitkan kemarahanmu..

Posting Komentar

0 Komentar